Headlines News :
Home » » Surat buat polisi

Surat buat polisi

Written By Terapkan Tauhid on 23 Oktober 2012 | Selasa, Oktober 23, 2012

بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji bagi Allah Penolong mujahidin dan Yang menghinakan orang orang musyrikin. Sholawat dan salam atas nabi-Nya yang mujahid dan terpercaya, juga atas keluarga dan sahabat sahabat beliau semuanya. Wa ba'du:

Saya sangat sedih bila melihat aparat IP[1] (polisi Iraq) melaksanakan sholat di mesjid mesjid kita. Mereka menyangka bahwa mereka adalah muslim, beribadah kepada Rob mereka dan mendekatkan diri kepada-Nya dengan ruku' dan sujud...

Maha Suci Allah dari apa yang mereka katakan...

Kebodohan yang bertumpuk tumpuk ! Mereka menolong musuh musuh Allah, menjilat orang orang kafir dengan menumpahkan darah para mujahidin, tetapi mengira bahwa diri mereka masih muslim !

Wahai polisi...!

Wahai orang yang mengaku ngaku muslim dan melaksanakan sholat kepada Rob nya! Apakah engkau menolong orang jahat ?!

Apakah engkau mencari fatwa? Sungguh Allah telah berfatwa, Dia berfirman:

يا أيها الذين آمنوا لا تتخذوا اليهود والنصارى أولياء، بعضهم أولياء بعض

"Hai orang orang yang beriman, janganlah kalian mengambil orang orang yahudi dan nashrani sebagai pemimpin pemimpin kalian. Sebagian mereka adalah pemimpin sebagian yang lain." (Al Maidah:51)

Kemudian engkau bermaksiat kepada-Nya dengan maksiat yang besar yang mengeluarkanmu dari Millah yang agung (Islam):

ومن يتولهم منكم فإنه منهم إن الله لا يهدي القوم الظالمين

"Barang siapa diantara kalian mengambil mereka sebagai pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk dari mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang orang zalim." (Al Maidah:51)

Wahai orang zalim, saya menamaimu dengan nama yang Allah telah menamaimu dengannya!

Apakah engkau beriman kepada sebagian isi Al Kitab dan kafir kepada sebagian yang lain?

Apakah engkau membuat Dien baru, ataukah engkau mengikuti manhaj kaum yahudi dan nashrani?

ويريدون أن يفرقوا بين الله ورسله ويقولون نؤمن ببعض ونكفر ببعض ويريدون أن يتخذوا بين سبيلا، أولئك هم الكافرون حقا وأعتدنا للكافرين عذابا مهينا

Wahai...

Bila engkau beralasan karena bodoh terhadap tauhid yang merupakan hak Allah atas seluruh manusia, maka ketahuilah bahwa kebodohan bukan sebuah udzur, kalau tidak begitu, maka orang bodoh tentu akan lebih baik dari orang yang berilmu. Nah, sekarangpun engkau telah mengetahuinya, lalu apa yang akan engkau lakukan?

Lepaskan pakaian kemurtadan dari badanmu, jangan mencintai musuh Allah. Sudah saatnya engkau menyambar musuh Allah sebagaimana elang menyambar buruannya.

Bila engkau tidak mampu menolong Allah dan tentara-Nya, maka jangan sekali kali engkau menolong musuh-Nya walau hanya dengan satu kata atau isyarat.

Tinggalkan pekerjaanmu ini. Allah lah yang telah menciptakanmu dan mereka, Dia akan memberi rezki kepadamu:

إن الله هو الرزاق ذو القوة التين

"Sesungguhnya Allah, Dia lah Maha Pemberi rezki Yang mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh." (Adz Dzaariyaat:58)

وأن خفتم عيلة فسوف يغنيكم الله من فضله إن شاء إن الله عليم حكيم

"Dan jika kalian takut menjadi miskin, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada kalian dari karunianya jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana." (At Taubah:28)

Jangan katakan: "Bagaimana nanti isteriku dan anakku?" Karena sebentar lagi engkau akan lari dari mereka dan merekapun akan lari darimu, juga engkau akan berlepas diri dari mereka dan merekapun akan berlepas diri darimu.

يوم يفر المرء من أخيه، وأمه وأبيه، وصاحبته وبنيه، لكل امرئ منهم يومئذ شأن يغنيه

"Hari ketika manusia lari dari saudaranya. Dari ibu dan bapaknya. Dari isteri dan anak anaknya. Setiap orang dari mereka pada hari itu mempunyai urusan yang menyibukkannya." ('Abasa:34-37)

Wahai orang zalim...!

Apakah engkau diatas jalan yang lurus, yaitu jalannya para Nabi, para shiddiqin, para syuhada dan orang orang sholeh? Ataukah engkau di atas jalannya orang orang yang dimurkai dan orang orang sesat? Apakah engkau membaca surat Al Fatihah tapi tidak memahami maknanya? Berapa banyak orang yang membaca Al Quran sedangkan Al Quran melaknatnya.

Wahai orang zalim...!

Dengarkan firman Rob mu:

فتري الذين في قلوبهم مرض يسارعون فيهم يقولون نخشى أن تصيبنا دائرة فعسى الله أن يأتي بالفتح أو أمر من عنده فيصبحوا على ما أسروا في أنفسهم نادمين

"Maka engkau akan melihat orang orang yang ada penyakit dalam hatinya bergegas mendekati mereka (orang orang yahudi dan nashrani) seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana." Mudah mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rosul-Nya) atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu mereka menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka." (Al Maidah:52)

يا أيها الذين آمنوا من يرتد منكم عن دينه فسوف يأتي الله بقوم يحبهم ويحبونه أذلة على المؤمنين أعزة علي الكافرين يجاهدون في سبيل الله ولا يخافون لومة لائم ذلك فضل الله يؤتيه من يشاء والله واسع عليم

"Hai orang orang beriman, barang siapa diantara kalian yang murtad dari dien nya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut kepada orang orang mu'min, yang besikap keras kepada orang orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan tidak menghiraukan celaan orang yang mencela. Itulah karunia Allah, Dia memberikannya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui." (Al Maidah:54)

Wahai orang zalim...!

Apakah engkau melayani orang yang menghina Rob kita, mengolok ngolok Dien kita, dan menginjak nginjak bumi dan kehormatan kita?

يا أيها الذين آمنوا لا تتخذوا الذين اتخذوا دينكم هزوا ولعبا من الذين أوتوا الكتاب من قبلكم والكفار أولياء واتقوا الله إن كنتم مؤمنين

"Hai orang orang yang beriman, janganlah kalian mengambil jadi pemimpinmu orang orang yang membuat Dien mu jadi buah ejekan dan permainan, yaitu orang orang yang telah diberi Al Kitab sebelummu dan orang orang kafir. Dan bertaqwalah kepada Allah jika kalian betul betul orang yang beriman." (Al Maidah:57)

Wahai orang zalim...!

لا يتخذ المؤمنون الكافرين أولياء من دون المؤمنين ومن يفعل ذلك فليس من الله في شيء

"Janganlah orang orang mu'min mengambil orang orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang orang mu'min. Barang siapa yang berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah." (Ali Imran:28)

Walaupun ia sholat di malam hari dan puasa di siang hari.

Wahai orang zalim...!

Apakah engkau mengaku ngaku bahwa engkau berada di atas Dien Muhammad shollallahu 'alaihi wa sallam dan di atas Millah Ibrahim shollallahu 'alaihi wa sallam?

Adapun Nabi Ibrahim, beliau telah berlepas diri dari bapaknya:

فلما تبين له أنه عدو الله تبرأ منه، إن إبراهيم لأواه حليم

"Maka tatkala jelas bagi Ibrahim bahwa bapaknya adalah musuh Allah maka Ibrahim berlepas diri darinya. Sesungguhnya Ibrahim adalah seorang yang sangat lembut hatinya lagi penyantun." (At Taubah:114)

Dan adapun Nabi kita Muhammad shollallahu 'alaihi wa sallam, maka inilah keadaan beliau:

محمد رسول الله والذين معه أشداء علي الكفار رحماء بينهم

"Muhammad Rosulullah dan orang orang yang bersama dengannya adalah keras terhadap orang orang kafir, tetapi berkasih sayang terhadap sesama mereka." (Al Fath:29)

Padahal orang orang kafir tersebut adalah keluarga dan kaum Nabi shollallahu 'alaihi wa sallam.

Wahai orang zalim...!

Tidakkah engkau merasa bosan dari melayani thogut thogut?!

Engkau telah melayani Saddam selama bertahun tahun, dan pada hari ini engkau melayani amerika !

الذين آمنوا يقاتلون في سبيل الله، والذين كفروا يقاتلون في سبيل الطاغوت، فقاتلوا أولياء الشيطان إن كيد الشيطان كان ضعيفا

"Orang orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang orang kafir berperang di jalan thogut. Maka perangilah penolong penolong syetan, sesungguhnya tipu daya syetan itu adalah lemah." (An Nisa:76)

Lalu di kelompok manakah engkau memihak?

Wahai orang zalim...!

Tidakkah engkau merasa takut ketika memberi isteri dan anakmu harta yang haram? Tidakkah engkau ketahui bahwa apa yang tumbuh dari harta yang haram maka neraka lebih layak baginya?

Wahai orang zalim...!

Ketahuilah bahwa isterimu yang muslimah adalah haram bagimu sampai kamu kembali masuk islam lagi dan berbaro dari musuh musuh Allah !

Wahai orang zalim...!

لا يغرنك تقلب الذين كفروا في البلاد، متاع قليل ثم مأواهم جهنم وبئس المهاد

"Janganlah engkau sekali kali terpedaya oleh kebebasan orang orang kafir bergerak di dalam negeri. Itu hanyalah kesenangan yang sedikit, kemudian tempat tinggal mereka adalah Jahannam, dan Jahannam itu adalah seburuk buruknya tempat." (Ali Imran:196-197)

Wahai orang zalim...!

إن الله ليملي للظالم حتي إذا أخذه لم يفلته

"Sesungguhnya Allah akan menangguhkan orang zalim, hingga apabila Dia menyiksanya maka ia tidak akan bisa lepas"

وكذلك أخذ ربك إذا أخذ القرى وهي ظالمة إن أخذه أليم شديد

"Dan begitulah azab Rob mu, apabila Dia mengazab penduduk negeri negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat pedih lagi keras." (Hud:102)

Wahai orang zalim...!

Jangan membantah ! Kamu tidak termasuk orang mu'min... :

لا تجد قوما يؤمنون بالله واليوم الآخر يوادون من حاد الله ورسوله ولو كانوا آباءهم أو أبناءهم أو إخوانهم أو عشيرتهم أولئك كتب في قلوبهم الإيمان وأيدهم بروح منه ويدخلهم جنات تجري من تحتها الأنهار خالدين فيها رضي الله عنهم ورضوا عنه أولئك حزب الله ألا إن حزب الله هم المفلحون

"Kamu tidak akan mendapati kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat saling berkasih sayang dengan orang orang yang menentang Allah dan Rosul-Nya, sekalipun orang orang itu adalah bapak bapak mereka, atau anak anak mereka, atau saudara saudara mereka, ataupun sanak keluarga mereka. Mereka itu adalah orang orang yang Allah telah tanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan yang datang dari-Nya. Dan Dia memasukkan mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada-Nya. Mereka itulah golongan Allah, ketahuilah bahwa sesungguhnya golongan Allah itulah golongan yang beruntung." (Al Mujadilah:22)

Wahai ...!

Saya menyerumu dengan seruan Islam, masuk islamlah niscaya engkau selamat ! Tapi kalau engkau enggan, maka orang yang telah memperingatkanmu tidak akan bertanggung jawab.

Kalian adalah orang orang murtad dari Dien Allah, dan hukum Allah atas orang murtad adalah dibunuh di dunia dan adzab di akherat, dan tentara tentara Allah akan menerapkan hukum Allah atas diri kalian.

Maka kepada para mujahidin yang mulia...!

قاتلواهم يعذبهم الله بأيديكم ويخزهم وينصركم عليهم ويشف صدور قوم مؤمنين

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan tangan tangan kalian, dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kalian terhadap mereka, serta mengobati hati orang orang yang beriman." (At Taubah:14)

Ditulis oleh Abu Mariyah Al Qursyiy

=======================

[1] IP adalah singkatan dari polisi Iraq yang ditulis dengan bahasa inggris (Iraq Police). Singkatan ini tertulis di atas baju baju seragam mereka, qobbahahumullah !

Ikut andil dalam berda'wah, sebarkan :

Posting Komentar